Mempunyai banyak akun pada media sosial ataupun aplikasi belanja membuat pemiliknya kesusahan dalam menghafal passwornya. Hal tersebut membuat para pemilik menulis password pada sembarangan tempat.

Namun ternyata, terdapat cara aman untuk menyimpan password yaitu didalam aplikasi. Berikut ini merupakan aplikasi penyimpanan password yang dapat digunakan.

aWallet

aWallet merupakan aplikasi pengelola password yang sudah ada sejak lama. aWallet mampu menyimpan password, info kartu kredit, info perbankan, dan data-data khusus apabila pengguna membutuhkannya.

Dashlane

Dashlane merupakan aplikasi lain yang sudah ada pada beberapa waktu akhir ini. dashlane mempunyai fitur dasar-dasar, yang melingkupi dukungan untuk password, kartu kredit, dan segala jenis informasi yang sensitif lainnya.

Enpass

Enpass yakni pengelola password yang terbilang sangat hebat. Enpas mencakup kemampuan dasar dan bahkan mempunyai versi desktop yang ada untuk PC, Mac, dan Linux. Tidak hanya itu, Enpass juga tak menawarkan biaya berlangganan yang sangat sulit.

Keepass2Android

Keepass2Android merupakan salah satu aplikasi pengelola kata kunci yang lebih mendasar. Ini memiliki dasar-dasarnya dan pengguna dapat mencadangkan kata sandi dan semacamnya.

 
Keywords : awallet,tips memakai a wallaet,aplikasi a wallet,aplikasi virtual a wallet