Kemeriahan Google I/O tahun ini hanya tinggal menghitung jam. Panggung besar, tenda-tenda, dan juga pernak-pernik khas Google yang disiapkan di lingkungan Mountain View daerah California AS menjadi penanda segera dimulainya konferensi developer tahunan Google.

Acara Google ini akan dilaksanakan pada 17 hingga 19 Mei 2017.  Google sendiri menamakan acara ini dengan ‘Outdoor Developer Festival’. Acara ini akan dikunjungi oleh sekitar 7000 developer dan 400 media dari seluruh bagian dunia.

Layaknya tahun-tahun sebelumnya, Google akan mempublikasikan sejumlah produk dan layanan baru dari semua divisi Google. Walaupun sebagian besar pengumuman untuk disaksikan dari sana. Pembaharuan dari sistem OS Android O hanya salah satu yang dinantikan.

Sebab developer atau bukan, I/O akan membuat penasaran untuk mengintip segala hal tentang Google dan teknologi paling anyar yang sedang mereka kerjakan.

Pada tahun 2016 lalu, ada beberapa pengumuman yang dipublikasikan oleh Google, yaitu Google Daydream, Google Allo, Google Assistant, Android Nougat, Android Wear 2.0, Google Duo, Google Home, dan integrasi Google Play dengan Chrome OS.

 
Keywords : google developer party,pesta developer google,developer google