Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Microsoft Bing adalah layanan mesin pencari yang bersaing dengan Google Search. Meskipun lebih banyak orang familiar dengan Google, tetapi ada baiknya Anda melihat apa saja fitur-fitur yang disediakan oleh Microsoft Bing.

1. Bing Maps

Fitur Maps pada Bing meliputi Street Maps, Road View, Aerial View, Bird’s Eye View, hingga 3D View. Bahkan Bing menambah layanannya dengan petunjuk arah serta informasi lalu lintas.

2. Bing Translator

Mesin translasi bahasa dari Bing dapat digunakan hingga 52 bahasa dari berbagai negara. Bing menggunakan Microsoft Translator sebagai peranti lunak pada sistem backendnya.

3. Bing Videos

Layanan pencari video ini merupakan upgrade dari produk Microsoft sebelumnya, Live Search Video. Beberapa fiturnya adalah seperti Smart Preview yang mengubah hasil pencarian video Anda menjadi thumbnail dan Anda bisa melihat preview singkat dari video. Serta mode Filtering untuk menyesuaikan opsi pencarian Anda.

4. Bing Computation

Bing bisa juga digunakan sebagai perangkat kalkulator untuk memecahkan masalah matematika Anda. Microsoft menggunakan Wolfram Alpha sebagai otak dibalik komputasi Bing.

5. Bing Ads

Sama halnya seperti Google AdWords, Bing juga menyediakan layanan iklan pada mesin pencariannya. Dengan dukungan tool seperti Bing Ads Editor yang akan membantu Anda mengatur campaign iklan.

 
Keywords : bing adalah,search enginee bing,cara pakai bing,perbedaang bing dan google