Microsoft hari ini mengumumkan informasi beberapa pembaharuan pada Office Word , Power Point, dan Outlock yang membawa kecerdasan dalam mesin untuk beberapa Office suite.

Untuk Word, fokusnya adalah dapat membantu anda lebih percaya diri dalam menulis jika menggunakan Word, tim Microsoft sekarang akan membangun sebuah tool baru ke Word yang membantu anda menemukan informasi mengenai topik yang anda tulis berikut dengan sumber – sumber terkait seperti jurnal online, ensiklopedia, database, sejarah dan ilmu pengetahuan  yang akan membuat anda lebih banyak info beragam saat menulis.

Idenya disini, tentu saja, adalah untuk memungkinkan anda melakukan apapun seperti penelitian dan pencarian konten, sementara itu kemungkinan ini tidak akan menggantikan jenis database penelitian yang berbasis tanpa beralih konten. Sementara ini mungkin mengarah kepada kebutuhan murid SMA atau Mahasiswa dan kemungkinan memang tidak akan diganti database dan anda justru memiliki akses.

Microsoft mengatakan fitur ini didukung oleh Grafik bing, dan Office 365 Insider akan mendapatkan update dibulan ini setelah itu pelanggan bisa mendapatkan akses dengan segera.


 
Keywords : download microsoft office,fitur baru microsoft,office word,excel,fungsi excel