Lightricks yang berbasis di Yerusalem sangat tau apa yang paling dimengerti dan menonjol pada  ribuan aplikasi produk foto. Mereka sudah melakukan dua kali Enlight dan Facetune yang saat ini aplikasi tersebut diatas AS menurut Annie.

CEO Zeev Fardman tertangkap untuk wawancara mengenai video yang berada di israel. Dia menunjukan kepada kita beberapa trick menggunakan aplikasi foto Lightricks, yang mengambil kemampuan Retouching dari photoshop yang membuat pengguna lebih mudah menggunakannya “ungkap Farman”

Facetune, dengan biaya 3,99 dollar ini tersedia di dua OS Android dan iOS dapat melakukan apapun seperti meratakan wajah, memutihkan gigi, dan menghapus noda. Meskipun banyak aplikasi yang serupa.

Enlight, yang sama juga seharga 3,99 dollar tetapi hanya ada tersedia di iOS, yang dirancang untuk membuat fotografi smartphone terlihat profesional. Tidak Cuma lebih dari sekedar filter, akan tetapi Enlight sangat terlihat cantik saat menyesuaikan warna, terlihat artistik serta terlihat paling bagus pada mode Landscape.

Selamat mencoba bagi anda yang ingin terlihat lebih menarik saat berfoto.

 
Keywords : aplikasi facetune,cara pakai facetune,facetune adalah,cara pakai aplikasi enlight