Hari ini Google mengumumkan bahwa ia memiliki fitur open-source Omnitone, sebuah software yang dapat digunakan pengembang untuk menggabungkan audio ke dalam website. Perangkat lunak ini sudah tersedia sekarang GitHub dibawah lisensi Apache.

Google juga memposting video yang menampilkan apa yang tidak mungkin dilakukan oleh omnitone.demo video tersebut menggambarkan beberapa musisi tampil disudut, jika anda melihat video tersebut dan mendengarkan menggukan headphone anda akan mendengar berbagai bagian suara video yang keras hingga ke lembut sumber audio yang ada didalam video. Pendekatan inipun tergantung pada delapan speaker virtual, Hongchan Choi dan Raymond Toy dari tim Google Chrome menulis dalam sebuah posting blognya.

“ini audio yang diberikan binaurally dapat memberikan ruang rasa ketika anda mendengarkan lewat headphone” Tulis Choy dan Toy di blog nya.

Omnitone dapat memecahkan kode audio untuk pengiriman pada desktop anda bisa juga dapat bekerja pada perangkat mobile atau headset virtuality dan ini mengikuti spesifikasi yang spasial dari google,dan dapat bekerja dibeberapa browser seperti Safari dan Chrome.

Stratagis open sourcing pada proyek ini merupakan langkah yang berarti bagi google. Perusahaan ini dasar dalam kemampuan web, sehingga wajar bagi perusahaan untuk memastikan bahwa media virtual reality dan konten 360 derajat dibuat menarik.

Selain itu google membuat webnya lebih kaya warna dan menarik WebVR sudah didukung oleh google yang akan memperluas VR pada ekosistem Daydream.

 
Keywords : google omnitone adalah,teknologi baru google,teknologi google baru,aplikasi google