Kecenderungan Bot Saat ini  sedang mengambil bagian industri teknologi , bagaimana tidak semakin banyak perusahaan yang dapat menemukan bot yang dapat digunakan untuk bisnis mereka. Bot yang kepanjangan dari (Build Operate and transfer) merupakan teknologi yang digunakan B2B bisnis secara VB Live.

Beberapa merek perusahaan seperti Pizza Hut, Whole Food dan Yamato’s Line meluncurkan chatbots yang berfungsi untuk meningkatkan layanan pelanggan, memberikan pelayanan konsumen dengan lebih sederhana dan menghibur pelanggan untuk memesan produk yang mereka jual, misalnya untuk mempromosi kan dan ini diakui oleh  “Silicon Valley”. HBO bekerja sama dengan Botmaker untuk membuat Chatbots maker luka untuk membuat Chatbots lebih unik dan berkarakter.

Bot juga hadir di Telegram telah mengumpulkan lebih dari 100 juta pengguna aktive sejak februari , perusahaan berita CNN pun juga ikut bergabung dan mengeluarkan Chatbot di Facebook Messanger nya untuk memperluas jaringannya (Kik Bot Shop).

Berbicara soal Facebook messanger, platfrom yang mempunyai pengguna aktive mencapai 1 miliar melalui perkembangannya yang begitu cepat dan cepat populasinya. Contohnya 900 juta pengguna bulanan dalam tiga bulan lalu telah mencapai 18000 bot yang diluncurkan pada aplikasi ini merupakan penerapan strategi bot yang efektif dan menjadi resep suksesnya perusahaan.

Pada titik ini B2B dan B2C meninggalkan bot, padahal bot menawarkan lebih banyak untuk bisnis, dan dalam panel ini kita akan membahas bagaimana perusahaan dapat berhasil menerapkan panel bot ini yang dapat mendorong konsumen untuk bottom line.

 

 
Keywords : teknik bot,bot internet,bot or b2b,b2b adalah,b2c adalah