Apa yang dapat anda pikirkan jika anda menggabungkan tren luas dari sebuah SmartPhone, the Internet of Things  dan Healthy.

Dan bukti terbaru ini berbasis Stockholm Lifesum menigkatkan pendaan sebesar 10M dollars untuk  putaran dipimpin oleh Nokia Growth Partners (NGP), dengan Draper Esprit, Media Group Bauer dan SparkLabs Global Ventures.

Lifesum, yang melacak apa yang Anda makan dan olahraga Anda, mengatakan sekarang memiliki 15 juta pengguna. Itu kurang dari 80 juta pengguna yang memiliki MyFitnessPal ketika diakuisisi oleh pembuat pakaian olahraga Under Armour pada bulan Februari 2015.

Contoh Lifesum juga meluncurkan kemitraan dengan perusahaan makanan dan jus bar Crussh di Inggris yang memberikan data pengguna untuk mengungkapkan bahwa di london kekurangan gizi makanan sehat.

Henrik Torstensson, CEO Lifesum, mengatakan: "Saya sangat menganggap kantor NGP Silicon Valley untuk menjadi sumber daya yang kita dapat mulai memanfaatkan segera sejak AS menjadi lebih dan lebih signifikan untuk Lifesum. "

NGP diinvestasikan dalam GetYourGuide, aplikasi pembelajaran bahasa Babbel, mobile game dan aplikasi pengembang MAG Interaktif, dan buatan WorkFusion perusahaan intelijen, antara lain.

Walter Masalin, yang memimpin investasi NGP di Lifesum, mengatakan: "kesehatan Digital masih pada tahap awal, tetapi dengan perkembangan eksponensial saat ini dalam teknologi mobile dan IOT, kita akan segera melihat peningkatan pesat pemberdayaan individu. Contoh "Vishal Gulati, Partner di Draper Esprit, komentar bahwa mereka tertarik dengan "sarang teknologi digital Skandinavia."

Lifesum adalah aplikasi kesehatan yang memimpin pasar di Skandinavia, Jerman, Perancis, Italia, Perancis dan Rusia dan telah ditampilkan dalam acara Apel Keynote, dan sebagai salah satu dari 40 aplikasi untuk memulai dengan Apple Watch, serta menjadi mitra peluncuran untuk Google Fit, Google Now dan Samsung gear S2.

 

 
Keywords : lifesum adalah,lifesum nokia,aplikasi lifesum,aplikasi untuk kesehatan