Ketika keluarga anda sedang dalam kondisi kritis apa yang akan anda lakukan? Pasti anda akan telp ambulance?

Di Kota Washinton DC contohnya yang menyewa sebuah Tim perawat untuk segera memberikan pertolongan yang bisa mengevakuasi korban dengan menggunakan telepon yang bekerjasama degan Uber (Jasa Angkutan)

Pihak Uberpun juga memberikan fasilitas pada setiap mobilnya untuk diberikan sirene ambulan dan lampu ambulan sehingga memudahkan pengendara uber memiliki akses cepat dijalan.

Kemitraan antara Uber sebagai ecommerce transportasi dan 911 itu pun juga memiliki anggaran dari pemerintah Washington DC untuk sebagai wujud pelayanan masyarakat.

Apalagi buat mereka yang mempunyai penyakit kronis dan ada yang kecelakan atau ibu yang sedang mau melahirkan otomatis ini akan menjadi sebuah ide yang bagus dengan bekerjasamanya antara 911 dan jasa transportasi uber.

Namun bukan itu saja pihak sopir uber pun juga diberikan pelatihan bagaiamana caranya dalam menghadapi pasien yang akan diaantarnya kerumah sakit dan cara menggunakan alat – alat medis layaknya petugas medis.

Ini merupakan terobosan ide baik menggabungkan teknologi, pelayanan, dan kesehatan yang akan menjadi baik dikedapannya.

 

 
Keywords : uber 911 adalah,uber vs ambulance,uber first aid,uber instead of ambulance,uber faster than 911,uber response time,uber faster than ambulance