Saat ini NBC tengah mempersiapkan beberapa perincian untuk acara TV Streaming olimpiade, akan tetapi untuk pertama kalinya yang harus diperhatikan pada live streaming nya adalah pada pembukaan acara Olimpiadenya yang malah akan  terjadi ada penundaan siarannya.

Penyiar NBC juga mengungkapkan bahwa kedua TV online akan berada di satu jam siaran tunda , ini menyimpulkan bahwa pada saat tayangan siaran langsung (Live) akan tertunda 30 menit setelah siarannya memang berlangsung.

Jika buat mereka yang tidak memiliki TV cable anda akan terpaksa menonton TV olimpiade melalui Online namun jika menyaksikan siarang langsung menggunakan Online anda akan membuka halaman online yang memang membutuhkan waktu bisa 5 menit menyaksikan Streaming.

Setiap detik tayangan Olahraga yang disiarkan di salah satu saluran NBC  termasuk pertama kalinya merekap acara prime Time, tentu saja dapat dinikmati dengan Video On Demand dan HightLights selama masih ada saluran Online tentunya.

Dan ada juga beberapa acara yang memang  ditayangkan dalam bentuk Streaming seperti NFL, Red Zone ,Gold Zone dan masih banyak lagi acara yang di Streamingkan.

Dan pada tahun 2016 ini pertama kalinya Olimpiade yang ditampilkan NBC secara Streaming akan tersedia pada beberapa Platfrom TV seperti , Amazone TV, Apple TV, Chrome Cast, Roku dan Win 10.

Namun selain itu ada juga seperti yang kita ketahui saluran NBC Sports , Rio News, yang ada di Aplikasi iOs dan Android apss jadi anda dapat menerima informasi olimpiade berikut dengan Streaming  namun belum ada informasi mengenai terkait perencanaan menggunakan streaming Ultra HD.

 
Keywords : nbc indonesia,nbc news live,nbc news channel,nbc news live stream,online,nbc news live online,nbc news channel india,nbc news video watch,nbc news live online