Berita game Pokemon Go sepertinya tidak pernah berhenti dibicarakan, sejak peluncuran perdananya pada tanggal 5 Juli hingga sampai saat ini tumbuh terus penikmatnya, bayangkan saja lebih dari 75 juta orang didunia telah mendownload game tersebut yang terintergrasi di iOS dan Android. Menurut pasar aplikasi perusahaan intelejen sensor tower hanya butuh waktu 19 hari Pokemon Go melampaui 50 juta download, Pokemon Go masih tersedia di 30 Pasar dan termasuk permainan terlaris di dunia dengan keuntungan mencapai 369 milyar dollar.

Pokemon Go sebelumnya mengalahkan pengembang Supercell  dengan produk gamenya Clash Royale dengan 10 juta download dan sekarang perusahaan raksasa Niantic telah meninggalkan kompetisi tersebut dan masuk dengan kelas sendirinya pada segment pasarnya dan hal popularitas.

“Pokemon Go telah diluncurkan di tahun 2016 ini termasuk juga Clash Royale, dalam lomba untuk mencapai 50 juta download diseluruh dunia antara Clash Royale dan Pokemon Go jelas Clash Royale sangat tertinggal jaug dari Pokemon Go “Meskipun meluncur empat bulan sebelumnya, Clash Royale masih bekerja keras dalam perjalanan menuju 50 juta download begitu juga game mobile yang lainnya.

 
Keywords : pokemon go indonesia map,review pokemon go indonesia,cara bermain pokemon go,pokemon go jagatplay,harga pokemon go plus,jadwal rilis pokemon go,kapan pokemon go rilis,tanggal rilis pokemon go