Pokemon go bukanlah fenomena game yang dulu ada di Play Station , permainan yang ada sekarang lebih menarik dan baru rilis di tiga negara yaitu di amerika serikat, australia, dan selandia baru. Dan juga tengah mempersiapkan peluncuran lagi dibenua Eropa, dan dimulai pertama kali peluncuran gamenya di negara Jerman pada sistem operasi iOs dan Android, lalu akan diperluas penyebarannya diberbagai negara dibelahan eropa lain nya.

Permainan ini tidak dapat diblokir karena permainan ini hanya tersedia di smartphone, jadi anda akan dapat mendownload aplikasi nya di App Store dimana saja selama anda memiliki akun di negara Amerika serikat contohnya, karena sesuai jadwal awal peluncuran resminya.

Contoh peluncuran yang di eropa dimulai di negara Jerman, anda harus memiliki akun Aplikasi dari jerman yang memang terintegrasi di App Store dan anda akan menemukan Pokemon Go di (App Store Link dan Play Store Link).

Tepat pertama meluncurnya Game Pokemon Go di Amerika Serikat menuai kesuksesan besar, Perusahaan bernama Niantic Labs  juga mengumumkan bahwa peluncuran Game Pokemon Go tertunda dikarenakan ada kendala masalah pada server.

Dan memang benar Pokemon Go memiliki permasalahan dalam Down Time , permainan jadi tidak teratur dan tidak responsif  dikarenakan terlalu banyak yang bermain game Pokemon Go.


Setelah dicoba test ikut bermain game Pokemon Go dengan Pokemon Trainer Club dan coba di Keluarkan lagi (Log Out) dengan versi Pembaharuan di versi 1.0.1 mengalami gangguan.

Dan setelah terupdate dicoba Log in lagi tidak dapat terbuka aplikasi game tersebut dalam beberapa jam kemudian bisa lagi, demikian juga kesalahan dalam mengakses penuh akun Gmail pada game tersebut dan Niantic Labs akan menangani serius masalah ini.

Perusahaan Niantic Labs juga akan menggelar pertandingan baru lagi dalam permainan Pokemon Go di pasar baru eropa, namun mengingat kendala dalam masalah server maka Niantic Labs akan memastikan dalam ketersediaan kekuatan muatan di server agar tidak menjadi kendala saat meluncurkan kesemua Negara di Eropa dan berikutnya akan ke benua Asia.

 
Keywords : pokemon go indonesia map,review pokemon go indonesia,cara bermain pokemon go,pokemon go jagatplay,harga pokemon go plus,jadwal rilis pokemon go,kapan pokemon go rilis,tanggal rilis pokemon go