Pemilihan rakyat DKI pada putaran kedua kembali digelar. Namun terkadang masyarakat digerahkan dengan banyaknya isu politik yang tidak kunjung selesai. Ada beberapa aplikasi yang dihadirkan untuk mendukung suasana pesta demokrasi tanpa harus berhubungan dengan yang namanya ‘politik’.

Khusus untuk pengguna Android, berikut ini adalah beberapa aplikasi yang dapat diunggah gratis pada Google Play antara lain:

Balap Karung DKI-1

Game ini menantang para gamer untuk bermain balap karung mirip dengan lomba 17 agustus. Awalnya gamer harus memilih jagoan terlebih dahulu dari ketiga pasangan calon gubernur DKI Jakarta. Gamer lalu harus beradu dengan cepat dan memaksimalkan kekuatan dari lompatan untuk jadi yang terdepan.

Go Pilkada Go! Jakarta 2017

Gamer dapat memainkan game ini dengan diawali memilih kandidat favorit, kemudia berlari sejauh mungkin untuk mengumpulkan dukungan. Makin sering pengguna bermain dengan kandidat favoritmu, maka popularitasnya di permainan akan semakin meningkat.

Nyoblos Yuk: Pilkada DKI 2017

Permainan ini mempunyai pesan kepada masyarakat untuk tidak golput pada pemilihan kepala daerah alias Pilkada. Game ini memiliki beberapa tipe permainan yakni uji daya ingat, ketelitian, dan kecepatan tangan. Semakin tinggi level, maka semakin sulit tingkat dari kesulitannya.

 
Keywords : game baru,game unik,game go pilkada go,game pilkada,basuki,anies,sandi