Game ‘Age of Empires: Castle Siege’ memulai debut pada platform Windows Phone pada 2014 dan pengguna iOS mendapatkannya satu satu tahun kemudian. Tiga tahun setelah diluncurkan awal, game tersebut akhirnya dihadirkan di Android.

Game ini memungkinkan pengguna untuk memilih salah satu dari beberapa peradaban termasuk dalam game misalnya Britons, Kievan Rus, dan Teutons. Selain itu, para pemain juga bisa membangun, mengupgrade, dan  membentengi dinding.

Tidak ketinggalan, game ini juga dilengkapi dengan teknologi pohon yang pemain dapat riset, namun itu akan memakan waktu dan sumber daya. Game ini memperkenalkan pahlawan terkenal dalam sejarah misalnya Richard the Lionheart, Saladin, dan Joan of Arc.

Bagian yang terpenting dari game ini yakni pemain dapat merekrut pahlawan yang mempunyai akun Xbox Live, para pemain dapat terus bermain di perangkat Windows, iOS, dan Android.

Game ‘Age of Empires: Castle Siege’ bukanlah game real time sebab ini lebih ke game menara pertahanan. Salah satu game menara di mobile yang sangat populer adalah ‘Clash of Clans’.

 
Keywords : coc,update coc,gane baru coc,coc age of empires