Permainan Pokemon Go adalah permainan yang berbasis realitas bertambah dikembangkan oleh perusahaan turunan Google Nantic.  Permainan ini tersedia dalam pentuk iOS dan Android dirilis pada bulan Juli 2016 lalu. Permainan canggih ini memiliki banyak karakter yang harus dicari oleh para pemainnya di dunia nyata dan permainannya membuat para pemain harus menangkap, melatih, menukar dan mempertarungkan pokemon satu dengan yang lain. Untuk itu permainan ini berkoneksi agar pemain tahu bahwa disekitarnya terdapat karakter Pokemon Go. Lantas bagaimana cara memainkan game seru ini?

 

Cara memainkan Pokemon Go

Setelah anda masuk dalam permainan, yang harus dilakukan pertama kali adalah membuat karakter pemain yang akan menangkap serta melatih Pokemon tersebut. Nantinya Anda akan disediakan beragam pilihan untuk memilih warna kulit, gaya rambut hingga warna mata untuk karakter di dalam permainan Pokemon Go.

Nah, permainan ini memanfaatkan GPS namun yakni GPS biasa dan Fake GPS Pokemon Go tanpa Root. Fake GPS itu sendiri adalah suatu perangkat bawaan permainan Pokemon Go yang akan menunjukan anda lokasi dimana terdapat banyak karakter Pokemon Go yang bisa anda dapatkan. Nah, inilah yang menjadikan permainan ini begitu asyik, karena Anda bisa berkeliling untuk mencari Pokemon.

Kembali lagi ke GPS, nah, GPS biasa akan mengajak anda untuk berkeliling tempat untuk mencari Pokemon Go namun fake GPS tanpa root membuat anda mencari Pokemon Go dan hanya di 1 tempat saja. Tentu jika Anda menggunakan Fake GPS tanpa root ini tidak dianjurkan karena akan membuat anda malas keluar rumah, sedangkan tujuan permainan ini agar anda mau bermain dan bergerak diluar rumah.

Memang, bermain Pokemon Go dengan Fake GPS akan memudahkan anda karena anda tidak perlu lagi keluar rumah utuk mencari Pokemon. Anda bisa melakukannya didalam rumah saja bahkan anda bisa melakukannya di dalam kamar. Namun, keasyikkan dari Pokemon itu adalah ketika kita berburu di luar ruangan bukan? Sembari olahraga melepas penat dan sambil berburu Pokemon. Jika hanya didalam kamar, dijamin akan segera bosan dan rasa serunyapun tak sampai.  

 
Keywords : Permainan Pokemon Go,Bermain Pokemon Go dengan Fake GPS,permainan canggih Pokemon Go,GPS Pokemon Go