Sampai sekarang ini, Asus memang masih belum merilis perangkat berdesain kekinian, yaitu layar nyaris tanpa bingkai dengan aspect ratio 18:9. Tetapi perusahaan dari Taiwan tersebut kabarnya tidak mau ketinggalan dengan para vendor yang lainnya.

Asus nyatanya baru saja mempublikasikan kehadiran perangkat perdananya yang terlihat dengan desain layar bezeless. Walaupun hadir dengan desain lebih uptodate, ponsel yang diberi nama ‘Pegasus 4S’ ini cuma mengusung spesifikasi kelas menengah.

Smartphone ini mempunyai layar 5,7 inci yang beresolusi HD+. Sedangkan untuk mendukung performanya, ponsel ini didukung dengan baterai berkapasitas 4.030 mAh. Smartphone ini memanfaatkan prosesor MediaTek MT66750T yang disematkan dengan dua pilihan RAM dan ROM, yaitu RAM 3 GB dan ROM 32 GB atau RAM 4 GB serta ROM 64 GB.

Asus juga menyematkan konfigurasi dari dua lensa pada kamera utama dengan resolusi 16 MP dan 8 MP. Terdapat pula pemindai sidik jari yang berada pada bawah kamera. Pegasus 4S telah menjalankan Android 7.0 Nougat dukungan dual-SIM. Sekarang ini, Asus cuma merilis perangkat ini di Tiongkok dengan pilihan warna Star Black dan Gold.

 
Keywords : asus,gadget baru asus,gadget bezeless