iPhone X merupakan pemeran utama pada perilisan perangkat baru milik Apple yang diselenggarakan di Steve Jobs Theater, Selasa kemarin. iPhone ini dinyatakan menjadi seri paling premium dan mengusung beberapa kecanggihan tekhnologi yang handal. Termasuk, kehadirannya dilengkapi dengan layar OLED Super Retina Display dan berkonsep bezeless.

Apple telah mempublikasikan bahwa iPhone X bakal dilepas ke pasar pada tanggal 3 November 2017 mendatang. Adapula masa pemesanan khusus untuk Amerika Serikat diawali pada 27 Oktober 2017. Di Indonesia, belum ada kabar kapan iPhone X akan diluncurkan.

Namun yang menjadi perhatian nitizen, sudah ada beberapa penjual online yang menawarkan iPhone X. Walaupun bukan penjual iPhone resmi, harganya pun tak sama dengan yang ditetapkan oleh Apple. Jika Apple membanderol harga iPhone X sekitar Rp 13 juta, maka wajib bersiap-siap untuk mengeluarkan dana yang lebih besar bila mau iPhone X di Indonesia. Sebab si penjual menawarkan harga iPhone X dengan harga yang mahal yaitu sampai Rp 23 juta.

iPhone X datang dengan fitur anyar dengan teknologi Super Retina untuk layar dengan diagonal 5,8 inci yang berkonsep layar OLED dengan bingkai yang tipis. iPhone X juga dilengkapi dengan chip A11 Bionic dengan basis Neural Engine.

Karena bezeless, iPhone X pun tak mempunyai tombol Home. Maka dari itu, Apple merubah navigasi di iPhone X dengan lebih banyak menggunaan sentuhan layar. Lalu untuk fotografi, iPhone X mengandalkan dua lensa di kamera utama yang disusun dengan vertikal.

 
Keywords : iphone x,iphone baru,harga ipohne x