Layar iPhone rusak akan menjadi musibah. Sebab jika mau memperbaiki di Apple, maka haruslah siap-siap mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Pasalnya Apple baru-baru ini sudah menaikkan biaya perbaikan layar iPhone secara diam-diam pada seluruh toko resminya yakni Apple Store.

Kenaikan dari biaya perbaikan iPhone diawali dari iPhone 6S dan 6s Plus. Sehingga untuk pemilik iPhone 6s ke bawah misalnya iPhone 5, 5s, serta 6 tak bisa lagi memperbaiki layar di Apple Store. Lalu adapun harga perbaikan iPhone 6s sampai 8 Plus yaitu kisaran US$ 149 atau setara dengan Rp 1,9 juta (varian regular), dan US$ 169 atau Rp 2,2 juta (varian plus).

Namun Apple tak memberitahukan berapa biaya yang akan dikeluarkan untuk layar iPhone X. Pasalnya iPhone X memiliki layar premium panel OLED yang diberinama ‘Super Retina Display’ dengan bentang layar 5,8 inci. iPhone X juga muncul dengan layar bingkai tipis dan nyaris tanpa ada bezel.

Karena muncul tanpa bezel, maka tombol ‘Home’ pun dihilangkan pada perangkat ini. Maka dari itu Apple mengubah navigasi di iPhone X dengan lebih banyak pemanfaatan pada sapuan di layar. iPhone X juga didukung oleh chip A11 Bionic dengan basis Neural Engine yang dikatakan mempunyai kemampuan yang lebih baik daripada generasi sebelumnya. Selain itu, iPhone X memiliki dua lensa pada kamera utama 12 MP dan telah disempurnakan dengan Optical Image Stabilization.

 
Keywords : iphone rusak,hp meledak,smartphone baru samsung,samsung gear,google gr,samsung gear vr,samsung gear vr untuk anak