Sebagai pengguna media sosial, kadang muncul rasa bosan karena jenis huruf atau font yang digunakan cuma itu-itu saja. Sebaiknya mulailah untuk menjajal beberapa aplikasi keyboard yang sudah ada di toko aplikasi, misalnya FancyKey yang dapat diunggah dengan gratis.

Cara pengaplikasiannya pun mudah, pertama hanya butuh mengunduh aplikasi. Lalu, bisa memilih untuk mengaktifkan keyboard itu. Apabila keyboard telah aktif, maka pastikan untuk memilih FancyKey sebagai keyboard yang bakal dipakai ketika mengetikkan bermacam jenis huruf. Caranya dengan masuk pada menu Setting kemudian pilihlah menu ‘Language & Input’.

Tak lama, akan muncul menu Current Keyboard atau keyboard yang sedang digunakan. Ketika di ‘tap’ maka akan terpilih FancyKey sebagai keyboard yang digunakan. Pengguna dapat mengkustomisasi sendiri tampilan keyboard yang diinginkan. Contohnya untuk membuatnya full color, maka pilihlah bermacam tampilan keyboard. Bisa juga dengan mengubahnya berdasarkan dengan keinginan, termasuk tampilan huruf yang diinginkan.

Kemudian, pengguna sudah dapat mulai mengetik pada media sosial ataupun aplikasi perpesanan instan atau apapun dengan tampilan font yang diinginkan. Sebenarnya bukan hanya FancyKey, adapula beragam aplikasi keyboard yang serupa dan akan membut jenis font menjadi berbeda dan lebih baik, RainbowKey salah satunya.

 
Keywords : keybord unik,teknologi keybord,emoji