Amazon hari ini mengumumkan update untuk Alexa, yaitu asisten virtual suara yang dapat diaktifkan pada inti dari garis Echo nya pada speaker cerdas.

Sekarang anda dapat memiliki perangkat cerdas seharga $ 180 Echo dan $ 130 Amazon Tap dapat mengaktifkan keterampilan baru, atau kemampuan, hanya dengan menggunakan panggilan suara, "Alexa, mengaktifkan" dan kemudian mengatakan nama skill yang diinginkan. Sampai saat ini, Anda harus menggunakan ponsel atau tablet, untuk dapat menggunakannya.

Perangkat echo bukanlah perangkat yang populer dikalangan konsumen pasar penjualan speaker yang dimasa mendatang akan menggunakan asisten suara. Sebelumnya jika google memiliki kecanggihan dalam pencarian informasi melalui Google voice.

Sementara itu Google telah menemukan mitra untuk membangun sistem intergrasi dengan amazon untuk banyak menciptakan perangkat pencarian menggunakan speaker.

Sementara itu, Apple memperkenalkan Sirikit  pada awal bulan ini untuk mengekspos teknologi yang dapat digunakan pada pencarian informasi dan  pengembang untuk membuat layanannya, mereka mampu bekerja dengan asisten virtual Siri. Tentunya pengembang akan berbondong-bondong untuk menciptakan yang sama.

 
Keywords : apa itu amazon echo,amazon echo adalah,harga amazon echo,speaker amazon