Oppo Indonesia secara resmi meluncurkan Oppo F3 Red Edition dengan perpaduan garis antena dan logo Oppo yang berwarna gold jadi memberikan kesan sporty dan elegan.

Sebelumnya, Oppo sudah berhasil merilis F3 edisi terbatas FC Barcelona yang laku terjual di pasaran hanya dalam kurun waktu 12 jam. Oppo F3 sebelumnya dihadirkan dengan varian warna gold, black, dan rose gold.

Oppo F3 muncul dalam kategori smartphone Selfie Expert dengan kamera depan ganda, yang mana satu kamera 16 MP yang dikhususkan untuk mengambil foto selfie dan satu kamera 8 MP dengan lensa sudut lebar 120 derajat diperuntukkan bergrup selfie.

Bukan hanya itu, perangkat ini didukung oleh prosessor octacore, RAM 4 GB, kapasitas baterai 3200 mAh, dan memori internal 64 GB sebagai penunjang untuk aktivitas sehari-hari. F3 Red Edition bakal mulai dipasarkan per tanggal 12 Agustus 2017 di Negara Indonesia. Oppo akan memasarkan perangkat ini lewat jaringan e-commerce Blibli, Shoppe, dan toko lain yang terpilih, dan beberapa jaringan Oppo Store yang ada di seluruh dunia.

Oppo F3 Red Edition akan dikemas dengan berbeda daripada Oppo F3 edisi regular. Kemasan dari perangkat ini akan hadir dengan dimensi yang lebih besar dan didominasi oleh warna merah. Bukan hanya itu, juga didukung dengan tema khusus yang mengaplikasikan warna merah.

Perangkat terbatas ini juga disempurnakan dengan anti gores yang sudah terpasang dengan softcase sebagai standar kemasan dari penjualan. Harga Oppo special edition ini sebelumnya dibanderol dengan harga Rp 4.099.000.

 
Keywords : opppo f3,oppo f3 red,oppo merah,smartphone baru,gadget hits,update oppo