Saat ini layanan nirkabel pada Proyek Fi Google telah lama ada yang memungkinkan membantu pelanggan untuk mengambil ponsel mereka ke lebih dari 135 negara tanpa harus khawatir tentang mendapatkan tagihan besar untuk penggunaan data internasional.

Itu dikarenakan data internasional hanya termasuk dalam rencana perusahaan tanpa biaya tambahan.

Namun sampai saat ini, meskipun, Anda hanya akan mendapatkan kecepatan 2G ketika bepergian ke luar negeri, akan tetapi anda bisa search menggunakan Google.

Pada pengumuman hari ini, Fi sekarang menawarkan pelanggannya dengan kecepatan tinggi akses data internasional pada kecepatan yang setidaknya 10-20x lebih cepat dari sebelumnya.

Alih-alih  tarif pada kecepatan 2G, telepon Anda sekarang akan hanya menggunakan jaringan tercepat yang tersedia, apakah itu 3G, 4G atau LTE (dan di kali, 2G mungkin masih menjadi jaringan tercepat yang tersedia).

"Pengguna akan mendapatkan koneksi tercepat yang tersedia pada jaringan tertentu, kecepatan tidak dibatasi," kata seorang juru bicara Google saya. "Dalam beberapa kasus, itu akan menjadi jaringan LTE, di lain itu akan menjadi jaringan 3G (tergantung kesepakatan roaming). negara yang berbeda akan memiliki kecepatan yang berbeda, itulah sebabnya kami menetapkan kisaran. "

Google mengatakan akan mampu menawarkan  fitur baru untuk penambahan maskapai internasional Tiga ke jaringan Proyek Fi, misalnya. Sebagai juru bicara Google mengatakan kepada saya, Three akan daya akses data kecepatan tinggi Fi di banyak negara Eropa, tetapi perusahaan juga bekerja sama dengan beberapa operator lainnya untuk menyediakan cakupan internasional lebih cepat nya.

Dengan langkah ini , Google akan memberikan tekanan baru pada T -Mobile , yang merupakan operator pertama di Amerika Serikat untuk menawarkan data internasional 2G - capped tanpa biaya tambahan meskipun T -Mobile memang menawarkan LTE- di Kanada dan Meksiko .

Tentu masih bisa menggunakan Instagram namun untuk bermain seberat Pokemon Go seperti akan menjadi kendala.

Sementara 2G masih cukup cepat untuk akses dasar email dan menggunakan Google Maps , misalnya , menggunakannya untuk hal lain dengan cepat menunjukkan bagaimana lambatnya koneksi 2G .

rencana proyek Fi mulai dari $ 20 per bulan untuk panggilan tidak terbatas dan teks , dengan tambahan $ 10 per GB data yang digunakan .

Jika pada akhirnya menggunakan sedikit data dari yang dibayar , Google akan mengembalikanya.

 

 
Keywords : project fi international coverage,project fi coverage map,project fi wifi map google,project fi canada project fi coverage vs verizon,project fi coverage,project fi vs verizon,project fi network part