Persaingan pasar ponsel di Indonesia memang terbilang cukup sengit. Maka dari itu, Oppo menyiapkan strategi handal untuk tetap bertahan.

Oppo menyiapkan strategi yang dibuat bukan hanya mengedepankan kualitas produk, namun juga layanan purna jual. Karenanya mereka akan menggeber service centernya yang ada di Indonesia.

Sampai saat ini, ada 150 service center Oppo yang ada diseluruh Indonesia, namun bukan hanya sampai disitu, pihak dari Oppo juga membuat layanan antar jemput service smartphone. Oppo menggait perusahaan logistic J&T sebagai penjemput dan pengantar kembali perangkat yang bakal disservice konsumen.

Layanan tersebut sama sekali tidak memungut biaya apapun. Lama dari proses layanan itu tergantung mengenai lamanya pengiriman ekspedisi. Namun untuk proses perbaikan dari Oppo dijanjikan hanya satu hari.

Mekanismenya yaitu pihak Oppo akan memeriksa ponsel yang mau disservice, lalu menghubungi konsumen untuk melakukan persetujuan. Kemudian setelah ada persetujuan, maka ponsel akan diperbaiki. Jika sudah selesai, produk yang sudah diperbaiki akan langsung dikirimkan ke konsumen lagi.

 
Keywords : servis oppo,oppo smartphone service,oppo smartphone,update smartphone