Memiliki smartphone dengan ukuran yang kecil tetapi mumpuni terhadap spesifikasi tinggi merupakan impian banyak orang. Salah satu ponsel pintar yang terbaru dengan ukuran kecil adalah Jelly smartphone.

Smartphone terkecil di dunia ini mempunyai ukuran layar hanya dengan 2,4 inci, android Nougat dengan beragam spesifikasi tinggi lainnya. Ada beberapa keunggulan dari Jelly smartphone antara lain:

Jelly smartphone merupakan ponsel pintar terbaru hasil buatan Unihertz. Menjadi salah satu ponsel Android terkecil di dunia, smartphone ini dipasarkan dengan dua varian yaitu Jelly dan Jelly Pro.

Walaupun tergolong kecil, smartphone ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni untuk teknologi sekarang ini, yaitu Prosesor Quad Core 1.1 Ghz, Android 7.0 Nougat, RAM 1 GB/2 GB, Support jaringan dual SIM 4G LTE, Dual Camera 2 MP + 8 MP, dan masih banyak lagi.

Jelly smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari $109 atau setara dengan Rp 1,45 juta untuk versi RAM 1 GB, dan $129 atau Rp 1,7 juta untuk RAM 2 GB.

 
Keywords : smartphone jelly android,android jelly,android nougat,gadget mini samsung