Kabar bocoran Samsung Galaxy S8 sudah muncul dimana-mana, padahal acara peluncurannya yang bertema “Unpacked” baru digelar pada 29 Maret 2017 di New York Amerika Serikat. Selain spesifikasi dan fitur, bentuk dan bodinya pun akan mengemuka.

Bodi teranyar dari Galaxy S8 tampak Galaxy S8 hadir dalam tiga varian, masing-masing antara lain hitam, abu-abu terang, dan abu-abu gelap.

Bukan hanya tentang warna, ada inovasi desain baru yang juga diperlihatkan pada Galaxy S8. Ponsel ini memasang pemindai sidik jari atau fingerprint scanner berada di samping modul kamera.

Pada samping finger print scanner terdapat dual LED flash untuk pencahayaan kamera. Modul kamera ini berbentuk kotak dan rata dengan bodi jadi tak ada tonjolan.

Dampak dari fingerprint scanner yang diletakan di punggung ponsel yakni ruang yang lebih luas pada sisi depan ponsel. Tak ada satupun tombol fisik yang ditampilkan pada bagian depan ponsel.

Hanya ada layar besar yang dibingkai dengan bezel super tipis. Layar tersebut melengkung di dua sisi begitu pula pada bagian punggung ponsel yang melengkung dua sisi.

Hilangnya tombol “Home” atau fingerprintscanner pada sisi depan Galaxy S8 memang telah menjadi buah bibir pada saat beberapa bulan lalu. Desain tersebut membuat Galaxy S8 terlihat semakin sederhana namun elegan.

Beberapa bocoran lain yang tengah ramai beredar terkait Galaxy S8 yakni kehadiran asisten pintar Bixby, yang hadir dalam varian 5,8 inci dan 6,2 inci, dan memiliki teknologi pendeteksi wajah.

Benar atau salahnya semua bocoran yang beredar dapat dipastikan dalam hitungan hari kedepan.

 
Keywords : fitur sidik jari s8,galaxy s8,harga s8