BlackBerry Aurora kini resmi diperkenalkan dimasyarakat Indonesia. Ponsel canggih ini adalah ponsel Android pertama milik BlackBerry yang diproduksi dan dipasarkan khusus di Tanah Air dengan target pasar yakni menengah kebawah yang dibanderol seharga Rp 3,5 juta.

BlackBerry Aurora sudah bisa dipesan pada toko online, namun ketersediaan dipasar akan muncul pada 16 April mendatang.

Stanly Widjaja selaku VP Sales & Marketing BB Merah Putih mengaku bahwa kompetisi industri smartphone di Indonesia memang sangat ketat terlebih pada kisaran harga Rp 3 – 4 jutaan. Walau demikian, Stanly yakin akan spesifikasi BlackBerry Aurora yang diusung akan mampu bersaing.

BlackBerry Aurora dilengkapi dengan Fitur keamanan DTEK yang dikembangkan sendiri oleh perusahaan BlackBerry. Selain itu, fitur kamera juga sangat lengkap dan memiliki baterai yang kuat.

BlackBerry Aurora memiliki layar yang standar dengan ukuran 5,5 inci namun memiliki Prosesor buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 425 berkecepatan 1,4 GHz.

Kamera BlackBerry Aurora mengandalkan sensor kualitas 13 MP kamera utama, dan 8 MP untuk kebutuhan selfie. Fitur yang disediakan oleh kamera berupa Special Effect, Auto Exposure, Deep of Field, Aperture Control, Penyetelan Shutter Speed, dan Macro.

Ponsel ini juga memiliki RAM 4GB, dual-micro SIM, OS Nougat 7.0, dan Baterai 3.000 mAH. 

 
Keywords : blackberry android,smartphone blackberry,smartphone baru,blackberry bary