LG Display adalah perusahaan yang berbasis di Korea Selatan telah mengumumkan akan menginvestasikan 175 juta dollar dalam upaya memenuhi permintaan konsumen untuk menampilkan OLED fleksibel, dan ini diharapkan dapat menggantikan teknologi LCD pada smartphone dan teknologi yang serupa pada masa mendatang.

OLED fleksibel sudah dimanfaatkan dibeberapa bagian yang berbeda dari teknologi LG, LG adalah pencipta layar LCD terbesar didunia dan itu sudah bekerja aktive untuk menciptakan juga layar OLED tambahan pada produknya seperti TV dan Ponsel . meski begitu  Samsung co . Ltd juga menjadi pencipta terbesar OLED akan tetapi LG menciptakan lini produksi baru untuk layar OLED fleksibel kecil dan menengah di Korea Selatan.

Lini produksi tersebut ialah E6, yang dijadwalkan untuk memulai produksi massalnya pada semester kedua 2018 dan diatur akan menghasilkan 15000 lembar input perbulan, namun ini adalah giliran yang menarik dimana peristiwa perusahaan yang mengumunkan bahwa hari rabu laba operasi kuartal kedua ini jatuh kekalahn 91 persen dibanding tahun sebelumnya

 

 
Keywords : oled fleksibel lg,oled flexible,lg display fitur