PT Telekomunikasi Indonesia Tbk alias TLKM lewat anak perusahaannya yakni PT Sigma Cipta Caraka telah mengakuisisi saham mayoritas PT Bosnet yang merupakan usaha pada bidang fast moving consumers good ICT Solution.

Bersumber dari keterbukaan informasi ke BEI, perseroan lewat anak usahanya yakni Telkom Sigma sudah menandatangani perjanjian jual beli saham dengan PT Bosnet tertanggal 13 November 2017. Prakoso Imam Santoso selaku POH VP Investor Relation PT Telekomunikasi Indonesia Tbk mengungkapkan bahwa aksi korporasi ini diharap bisa memperkuat portofolio TIMES, khususnya pada penguatan ekosistem bisnis e-logistic serta e-commerce Telkom Group yang beriringan dengan visi Telkom “be the king of digital in the region”.

Telkom Sigma adalah pemegang saham mayoritas PT Bosnet dan akan memperkuat posisi Telkom Group pada industry bisnis logistik ekosistem. Sekedar informasi, PT Bosnet merupakan perusahaan yang berdiri di bawah hukum RI yang bergerak pada bidang FMCG ICT Solution. Sementara Telkom Sigma adalah anak perusahaan Telkom yang berfokus pada jasa teknologi informatika atau ICT service.

 
Keywords : Telkom sigma,bisnis Telkom sigma