Evan Spiegel selaku Chief Executive Officer Snapchat mengungkapkan bahwa para karyawan tak usah khawatir dengan para pesaing, terutama Facebook dan Instagram. Pernyataan ini adalah tanggapan Spiegel atas sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh para karyawannya di awal tahun 2017.

Memang sudah menjadi rahasia umum bahwa Facebook dan sejumlah produknya beberapa kali menjiplak fitur yang dimiliki oleh Snapchat. Hal ini kemudian menghadirkan kekhawatiran dalam langkah Snapchat untuk makin berkembang.

Spiegel menegaskan bahwa Snapcha tak usah khawatir dengan para pesaing yang gemar menjiplak. Lebih baik para karyawan fokus untuk menghasilakan bermacam inovasi dan mengembangkan produk yang lebih baik lagi.

Ia juga menambahkan utnuk meminta orang-orang memakai produk berbeda untuk pemenuhan kebutuhan mereka. Penyataan tersebut menyiratkan jejaring media sosial lainnya untuk bisa hidup berdampingan dengan tenang dan damai.

Persaingan antara Facebook dan Snapchat telah diketahui oleh publik. Seusai gagal dalam mengakuisisi Snapchat, Facebook merilis sejumlah fitur yang sama dengan layanan itu. Dan akhirnya Spiegel pernah menyinggung perkara langkah Facebook pada beberapa bulan lalu.

 
Keywords : ceo snapchat,snapchat voices,snapchat stories,fitur story snapchat,mencari story di snapchaat,aplikasi snapchat