Pada hari Ini Microsoft mengumumkan di web resminya bahwa Microsoft sedang membuat alat intelejen berbasis Cloud daya BI, ini tersedia tanpa biaya tambahan alias gratis dapat diunduh , fitur ini memungkin mengambil visualisasi data berdaya Bi dan berbagai versi bisa di akses publik dengan URL dan HTML yang bisa dimasukan. Dan hari ini juga Microsoft mengumumkan bahwa fitur Daya BI Tertanam untuk mengintegrasikan visualisasi data native ke aplikasi lain yang akan tersedia pada bulan Juli.

Microsoft yang pertama kali mengumumkan preview of Power BI "mempublikasikan ke web" di bulan Februari lalu dan mengumumkan preview pada publik untuk Power BI yang Tertanam di konferensi pengembang Build pada bulan Maret kemarin. Power Bi mempublikasikan melalui web bahwa hampir semua data dibuat semenarik mungkin dan dipublikasikan ke web, Barb Edson sebagai general manager dari platform data dan Internet of Things pemasaran produk di Microsoft mengatakan bahwa "LSM dan non-profit organisasi, berita dan perusahaan media, olahraga & rumah hiburan, badan pemerintah lokal ataupun nasional, akademisi, dan perusahaan publik sudah menggunakan Power BI , ini merupakan informasi yang diberikan kepada terkaitnya fitur Microsoft dan Bi ungkap di Blog Barb Edson. Untuk dapat mempublikasikan ke web dalam Power BI, pengguna dapat membuka menu File dan klik "Publikasikan ke web."

Sangat penting untuk diingat bahwa melakukan hal ini akan membuat dashboard dan data dilihat oleh siapa pun, jadi memungkinkan bukan pilihan terbaik. Untuk memberikan rasa kepercayaan kepada masyarakat dengan mempublikasikan melalui ke web dan microsoft kedua tersebut akan merilis sebuah galeri visualisasi yang dibuat dengan Power Bi.

 
Keywords : microsoft power bi pricing,microsoft business intelligence tools,microsoft power bi desktop,power bi sign in