Google tidak henti-hentinya mempermudah kebutuhan pengguna dalam melakukan banyak hal, misalnya saja merawat diri. Pengguna Google akan bisa menikmati fitur yang memungkinkan pengguna untuk membuat reservasi untuk spa dan termasuk potong rambut.

Penambahan janji untuk spa dan potong rambut itu adalah perluasan lewat Reserve dengan Google, yang merilis fitur tahun lalu untuk memesan kelas kesehatan dan kebugaran langsung dari daftar bisnis pada Maps dan Search.

Google sejak itu bekerjasama dengan beberapa salon dan spa untuk memberikan kemudahan bagi pengguna pilihan yang sama di sana.  Pemesanan cukup terbilang sederhanan dan siapapun bisa melakukannya dengan beberapa cara yang berbeda.

Pengguna dapat mengaplikasikannya dengan pergi ke Maps lalu mencari salon, kemudian memesan langsung dari sana. Prosesnya sama apabila pengguna pergi ke search. Cara yang lainnya yakni Reserve dengan situs Google dan ketik salon ataupun spa yang ada disana.

Penambahan ini sepertinya cukup nyaman untuk pengguna dan membuat mereka tetap berada pada platform milik Google. Tetapi ini juga membantu si mesin penelusur ini untuk mengumpulkan sekumpulan data tentang kemana pengguna bakal pergi an apa yang sedang dilakukannya.

 
Keywords : google spa,spa dengan google,google allo,google music,update google chrome,aplikasi google chrome,inovasi google,browser terbaru