Amazone Webs atau di singkat AWS hari ini mengumumkan fungsionalitas pada penyimpanan untuk databasenya yang bermigrasi dengan alat lain yang dapat untuk memindahkan data dari lokal database ke (AWS).

Sebelumnya pada replikasi data yang telah di shot hit itu ada satu data Shot  “pungkas ( Matt wood ) General Manager Strategi Produk AWS itu, mengatakan bahwa di Santa Clara Summit California layanan sekarang dapat bekerja dengan MariaDB, MySQL, PostgroSQL, dan MicrosoftSQL pada database.

Pada saat itu AWS juga memperkenalkan Data Services pada tahun 2015 membuat Konferensi pada bulan oktober 2015 pada saat pratinjau peluncuran dibulan Maret 2015.

Dan pada  hari ini wood mengatakan bahwa ada skema alat konverensi, fitur lain juga yang akan diumumkan oktober nanti adalah  fitur yang dapat menangani migrasi data dari gudang data, sehingga organisasi dapat mengirim data dari data warehouse” Ungka Wood”.

Dan kali ini Amazone mengambil beberapa langkah lebih maju karena sekarang bersaing dengan Google, Microoft , IBM dan perusahaan teknologi lainnya mendoro penyimpanan publik .

Amazone telah melihat pasar ini selama bertahun – tahun dan menambahkan fitur merupakan salah satu dari bentuk taktik promo jitu dengan berusaha menjaga diri serta lain itu juga taktit dapat potongan harga dan ekspansi geografis.

Akan tetapi diluar itu AWS dapat membawa keuntungan lebih dari 2,5 Miliar dalam pendapatan kuartal  pertama 2016.

 
Keywords : amazon aws pricing,amazon aws login,amazon aws calculator,amazon aws tutorial,amazon aws wiki,amazon aws certification,amazon aws console,amazon aws free