Yahoo! Yang banyak digunakan oleh pengguna internet sepertinya akan kembali mencatat sejarah baru. Verizon yang mengakuisisi Yahoo kabarnya berencana menggabungkan layanan surat elektronik tersebut dengan AOL.

Penyatuan dari kedua layanan tersebut akan mengusung nama baru, yaitu ‘Oath’. Integrasi dari layanan Yahoo! dan AOL akan dikelola oleh Marni Walden, wakil presiden eksekutif dan presiden inovasi produk dan bisnis baru.

Dalam kesepakatan yang dipublikasikan Juli 2016, Verizon akan mengakuisisi bisnis inti internet Yahoo! dengan nilai sekitar USD 4,83 miliar dalam bentuk tunai. Januari 2017, Yahoo! mempublikasikan bahwa setelah penutupan merger, bagian-bagian dari Yahoo! yang tak dibeli Verizon akan dilanjutkan dengan nama Altaba.

Tidak jelas apakah nama Yahoo! akan terus digunakan per bagian dari bisnis internet yang dijalankan oleh AOL. Hal tersebut belum mendapat komentar dari pihak Yahoo! tentang pengubahan nama. Sementara itu, juru bicara AOL tak membenarkan atau membantah akan adanya nama baru untuk Yahoo!.

 
Keywords : yahoo office,yahoo,ceo yaho,perusahaan yahoo