Pada beberapa waktu lalu, WhatsApp mengubah kolom status untuk menampilkan foto dan video mirip Snapchat. Sekarang tampaknya raksasa aplikasi pesan instan tersebut berubah pikiran dan ingin memasang status model lama yang hanya berisi teks.

Dengan munculnya versi beta, WhatsApp tengah melakukan uji coba dan bisa saja bakal diluncurkan versi stabilnya dalam waktu dekat ini.

Pengguna Android yang memasang aplikasi WhatsApp beta akan menemukan status ini dengan masuk ke menu Setting. Selanjutnya tekan kolom tampilan foto profl pengguna, tepatnya pada bagian paling atas menu tersebut.

Pengguna akan menemukan status teks model lama tepat di dalam kolom About and phone number. Di dalam kolom tersebut, ada pilihan teks bawaan misalnya Busy, Available, At School, At the movies, dan lain-lain.  Namun tidak semua pengguna WhatsApp beta 2.17.95 dapat mengakses fitur status teks tersebut.

Walaupun stastus model lama ini telah dipastikan akan kembali, tetapi WhatsApp tampaknya tidak akan menghapus fitur status ala Snapchat berupa foto dan video. Pengguna tetap bisa mengunggah dan melihat berbagai foto dan video tersebut. 

 
Keywords : whatsapp status,whatsapp snapchat,update status whatsapp,update whatsapp